Kamis, 21 Oktober 2010

Bisnis yang Prospektif, Bermasa Depan dan Menghasilkan

Bisnis yang Prospektif, Bermasa Depan dan Menghasilkan

Bila memilih bisnis, yakinkan diri Anda bahwa bisnis tersebut menghasilkan. Jangan terbuai dengan iklan saja, karena tidak ada kata iklan yang tidak manis. Semua manis-manis dan menguntungkan. Semua parameter ‘menghasilkan’ atau tidak, bisa memberikan penghasilan utama atau sekedar penghasilan tambahan, penghasilan kecil atau penghasilan besar.

Begitu pula dengan bisnis di internet. Pertanyaannya sama. Menghasilkan atau tidak? Seberapa banyak? Caranya mudah apa sulit? Bagaimana melakukannya? Pertanyaan-pertanyaan itu sekilas memang mudah dijawab. Tapi intinya begitu sulit dijawab. Kalau Anda menjawabnya sembarangan, niscaya Anda akan terjerumus, kecuali jika Anda betul-betul lucky alias beruntung.

Semua butuh pengalaman nyata untuk menjawabnya. Ada yang bisa menjawab bermain forex adalah bisnis internet paling menggiurkan, tentu saja karena hari ini dia sudah untung, dan kemarin hancur2an. Ada pula yang mengatakan jualan ebook adalah bisnis mudah dan cepat menghasilkan uang. Semuanya disertai jatuh bangun. Itu pasti.

Nah sekarang yang penting adalah tidak menyerah. Satu tips untuk Anda, sebaiknya perbanyaklah kawan2 senior yang sudah pernah mengalami jatuh bangun, agar Anda tidak ikut2an merasakan pengalaman yang sama. Tak perlu harus mencicipi garam kalau semua orang mengatakan bahwa garam itu asin. Percaya sajalah. Bila sudah waktunya, Anda tetap saja bisa mencicipi garam tanpa harus terjatuh dalam keasinan yang mematikan.

Sudah siapkah menentukan jalan bisnis Anda? Tentukan, rencanakan dan jalankan. Pasti ada hasilnya, kalau nggak untung ya rugi, itu udah biasa. Jika tak pernah mau menanggung resiko rugi (waktu tenaga dan uang), jangan dekat2 dengan dunia bisnis he he

Dapatkan uang milyaran rupiah dari faceboook & twitter (100%GRATIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar